Rabu, 28 November 2012

4 MINUTE





 
SEXY VIDEO 4 MINUTE





4minute adalah kelompok gadis yg beranggotakan 5 orang dari Korea Selatan yang mengambil genre musik pop, dance-pop, dan electropop. Mereka terbentuk pada tahun 2009 oleh Cube Entertainment. Para anggota kelompok adalah Nam Ji-hyun, Heo Ga-yoon, Jeon Ji-yoon, Kim Hyun-a dan Kwon So-hyun. 4minute merilis satu album Korea, tiga mini album Korea, satu album Jepang, enam mini album Jepang dan berbagai single. Kelompok ini memulai debutnya Juni 2009 lalu dengan single pertama mereka Hot Issue. Mereka merilis album Jepang pertama mereka, Diamond Desember lalu 2010. Dan mereka merilis album pertama mereka di Korea , 4MINUTES LEFT 2011 lalu. Kelompok ini menerima Penghargaan Bonsang di Seoul Music Awards ke-20 pada tanggal 20 Januari 2011. Dan pada tanggal 6 Februari 2011, kelompok itu menghadiri 2010 Billboard Awards Japan Music mana mereka menerima "New Artist K-pop Award". Berikut profil para membernya :


1. Jihyun (Angelic Leader)

Nama Lengkap : Nam Ji Hyun
TTL                  : Seoul (South Korea), 9 Januari 1990
Zodiak              : Capricorn
Shio                  : Ular (ular yg ahli pikir dan cerdas)
Position            : Leader of The Group, vocal, dancer
Height/Blood    : 167 cm/A
Specialities       : Acting, Dancing, Ballet
Sebagai yang tertua di grup, Jihyun yang lahir pada 9 Januari 1990 ditunjuk sebagai leader 4Minute. Jihyun sangat mencintai dunia tari. Saat SMA, ia sering tampil dalam pertunjukan tari bersama kelompok di sekolahnya. Saat lulus SMA pada 2008 lalu, Jihyun memilih kuliah di jurusan seni tari Universitas Sungmyung. Jihyun sering dikira pernah ikut membintangi serial Queen Seon Deok, karena namanya sama persis dengan pemeran Deok Man kecil. Di antara personel 4Minute, Jihyun paling peduli terhadap urusan berat badan. Pemilik nama samaran NamGG ini mengidolakan Rain. Kalau ditanya kapan merasa cantik, Jihyun akan menjawabnya narsis, “Ketika aku sedang bercermin.”

2. Gayoon (Power Vocal)
Nama Lengkap : Heo Ga Yoon
TTL                  : Seoul (South Korea), 8 Mei 1990
Zodiak              : Taurus
Shio                  : Kuda (kuda penarik kereta, egoisnya tinggi)
Position            : Main vocal (1), dancer
Height/Blood    : 165 cm/O
Specialities       : Singing, Dancing
“Di antara personel 4Minute, saya paling bagus dalam menyanyi dan bentuk tubuh,” kata Gayoon pede. Boleh saja penyanyi kelahiran 18 Mei 1990 ini pede selangit. Sejak SMP Gayoon punya suara jernih dan vokal merdu. Ia bahkan sudah ikut pelatihan sejak kelas 2 SMP. Tahun 2004, ia pernah menjadi runner up kompetisi menyanyi di SM Entertainment. Sejak itu ia jadi incaran berbagai manajemen artis hingga akhirnya bergabung dengan Cube Entertainment dan debut bersama 4Minute.

3. Jiyoon (Feisty Charisma)
Nama Lengkap : Jeon Ji Yoon
TTL                  : Seoul (South Korea), 15 Oktober 1990
Zodiak              : Libra
Shio                  : Kuda (kuda sirkus, menurut perintah dan disiplin)
Position            : Main vocal (2), Lead rapper, dancer
Height/Blood    : 165 cm/B
Specialities       : Singing, Rapp, Dancing
*MyFaveMember..
Kalau Gayoon mengaku paling bagus saat menyanyi, Jiyoon bilang suaranya paling karismatik. Karisma Jiyoon dianggap personel 4Minute sebagai kekuatan grup ini. “Itulah sebabnya saya tak pernah melepas kaca mata hitam,” aku kelahiran 5 Oktober 1990 ini. Jiyoon yang bercita-cita bisa bernyanyi sebagus Beyonce ini selalu jadi anggota yang pertama kali bangun pagi dan membangunkan teman-temannya di asrama. Bagi anak-anak 4Minute, Jiyoon tak ubahnya ayah untuk mereka. “Dia tak banyak bicara, tapi sangat berkarisma,” kata personel lain.

4. Hyuna (Sexy Rapper)
Nama Lengkap : Kim Hyun Ah
TTL                  : Seoul (South Korea), 6 Juni 1992
Zodiak              : Gemini
Shio                  : Monyet (monyet yg tenang, tidak mudah gugup)
Position            : Face of The Group, vocal, Main rapper, Main dancer
Height/Blood    : 163 cm/O
Specialities       : Dancing, Rapp, Singing, MC, Acting, Poppin
Hyuna memutuskan keluar dari Wonder Girls setelah divonis menderita radang usus besar. Setelah kondisi fisiknya pulih, dengan niat kembali terjun ke dunia musik, ia berlatih keras. Cube Entertainment yang merupakan “adik” JYP Entertainment (manajemen artis Wonder Girls) segera merekrutnya. Dara kelahiran 6 Juni 1992 ini jadi kandidat kuat personel 4Minute, proyek girl band yang dipersiapkan khusus Cube Entertainment. “Meski saya punya banyak kenangan indah dengan Wonder Girls, mulai sekarang saya ingin membuat kenangan yang lebih indah bersama 4Minute,” kata Hyuna.

5. Sohyun (Cute Maknae)
Nama Lengkap : Kwon So Hyun
TTL                  : 30 Agustus 1994
Zodiak              : Virgo
Shio                  : Anjing (anjing yg sabar dan tekun)
Position            : Magnae, vocal, rapper, Lead dancer
Height/Blood    : 159 cm/B
Specialities       : Dancing, Singing, Acting
Personel imut kelahiran 30 Agustus 194 ini magnae alias anggota paling bontot di 4Minute. Bakat menyanyi Sohyun ditunjukkan sejak masih sangat muda. Sohyun pernah tergabung dalam grup Orange pada 2005. Saat itu ia masih kelas 5 SD. Namun kenyataan bahwa grup Orange harus bubar di tengah jalan sebelum meraih puncak popularitas menjadi kekecewaan mendalam bagi pengagum Yoo Seung Ho ini. Ia bahkan pernah berucap tak mau menjadi penyanyi lagi. Tapi semangatnya kembali menyala ketika melihat aksi para seniornya di sekolah. Kini bersama 4Minute, Sohyun bertekad kembali menunjukkan kekuatan vokalnya. “Saya sudah pernah (merasakan berada) di grup sebelumnya. Sekarang saya akan menunjukkan kekuatan saya,” ucapnya penuh semangat.

Lagu-lagu mereka antara lain :
1.        Without You (ft. Aoyama Thelma)
2.        Ready Go (Japan)
3.        Heart To Heart (Korea & Japan)
4.        Mirror Mirror
5.        Freestyle
6.        Why (Japan)
7.        First
8.        Hot Issue
9.        H.U.H (Hit Your Heart)
10.   I My Me Mine
11.   Muzik (Korea & Japan)
12.   Superstar
13.   Ba Ba Ba
14.   What A Girls Wants
15.   Change (Hyuna ft Yong Joon Hyung “Beast”)
16.   Bobble Pop (Hyuna)
17.   Trouble Maker (Hyuna ft. JS “Beast”)
18.   Love Tension
19.Volume Up


Tidak ada komentar:

Posting Komentar