Rabu, 28 November 2012

Leader Girlband Pemilik Kaki Paling Seksi

 Leader Girlband Pemilik Kaki Paling Seksi

 Leader Girlband Pemilik Kaki Paling Seksi

Sebagian bintang Korea dikaruniai kaki indah yang panjang dan lurus. Namun ada pula yang terlalu kurus sehingga membutuhkan lebih banyak lemak agar terlihat cantik.

Kaki merupakan salah satu aset wanita yang bisa membuat kecantikan mereka semakin bersinar. Di Korea, ada pula sebutan Honey Thighs, bagi pemilik kaki dan paha yang cantik.
Lalu, siapa saja leader girlband Korea pemilik kaki yang indah. Berikut koleksi foto leader girlband pemilik kaki-kaki yang cantik. Menurut kalian siapa yang paling seksi?


1. Lee Hyori



List paling seksi di Korea seolah tidak lengkap tanpa nama diva Lee Hyori. Wanita ini juga beruntung karena dikaruniai kaki indah dan proporsional.
Sebelum bersolo karir, Lee Hyori merupakan leader dari girlband legendaris Fin.K.L. Lahir pada tanggal 10 Mei 1979, bintang ini memiliki tinggi 164 cm dengan berat 53 kg.


2. Jihyun 4minute 

 Jihyun memiliki kaki cantik yang terlihat padat. Tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Leader girlband 4minute ini lahir pada tanggal 9 Januari 1990. Tinggi badan Jihyun adalah 167, dengan berat 49kg.




3. CL 2NE1


 Ada pula nama leader 2NE1, CL. Meski wanita ini kerap memakai konsep yang cenderung fierce, hal itu tidak mengurangi kecantikan kakinya. CL yang lahir pada tanggal 26 Februari 1991, dikaruniai tingga badan 162 cm dengan berat badan 45 kg.




4. Sera Nine Muses


Sera yang merupakan leader dari Nine Muses memiliki kaki yang tidak kalah cantiknya. Ia memiliki kaki yang begitu panjang dan lurus dan membuat figurnya mencuat.
Sera sendiri merupakan bintang kelahiran 3 Oktober 1987, dan memiliki tinggi badan 169 cm. Sera terhitung cukup tinggi di antara leader girlband lainnya


5. Jungah After School


 Leader baru After School, Jungah juga memiliki kaki menawan. Apalagi lewat lagu flashback, After School hadir dengan foto teaser dan kostum performance yang memperlihatkan keindahan kaki mereka.
Jungah merupakan bintang kelahiran 2 Agustus 1983, memiliki tinggi badan 167 dengan berat 48kg. Meski tidak semuda member girlband lainnya, wajah Jungah terlihat lebih muda dari usianya yang sesunggahnya

6. Saem Rania 

Rania merupakan salah satu girlband Korea yang mencuat dengan konsep seksi. Leader mereka, Saem juga memiliki tubuh sempurna yang membuat iri banyak orang, termasuk kaki.
Saem tidak mencantumkan tanggal kelahirannya dalam profil. Meski demikian, diketahui bahwa ia berusia 24 tahun, dan memiliki tinggi 171 cm dengan berat 48 kg



7. Victoria f(x) 

 


Tidak hanya cantik, Victoria memiliki kelenturan tubuh yang sempurna. Begitu juga dengan kakinya. Wanita ini mampu melakukan split dengan begitu mudahnya seolah tanpa perlu susah-susah berusaha.
Victoria yang merupakan leader f(x) lahir pada tanggal 2 Februari 1987, dengan tinggi badan 168 cm


 

8. Taeyeon Girls Generation

 
Taeyeon memiliki kaki mungil yang cantik. Lahir pada tanggal 9 Maret 1989, ia merupakan member paling tua di girlband Girls Generation. Meski demikian kesan imut tetap kentara di wajah gadis yang memiliki tinggi 162cm tersebut.
Kesan imut tersebut juga nampak dalam foto yang memperlihatkan kaki Taeyeon. Bintang ini memakai topeng dan kaus tangan berbentuk lucu.



9. Sojin Girls Day


Leader dari Girls Day, Sojin juga memiliki kaki yang indah. Sebagian kecantikannya tersebut terekspose ketika Sojin menjalani sesi photoshoot dengan majalah pria MAXIM.
Sojin merupakan bintang kelahiran 21 Mei 1986, dengan tinggi 166 cm. Sayang untuk berat badannya, tidak ada informasi yang signifikan.


10. JeA Brown Eyed Girls


Meski tidak terlalu tinggi, JeA punya kaki yang mempesona. Apalagi ketika dipadu high heels cantik untuk mengakali tingginya yang tidak terlalu mencuat di antara girlband lain.
Leader dari Brown Eyed Girls ini merupakan salah satu member girlband paling senior. JeA lahir pada tanggal 18 September 1981, dengan tinggi 159 cm dan berat badan 46 kg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar